Sepeda Onthel Gazelle Dames 1151864

Bukti kecintaan kawan kita yang satu ini terhadap sepeda onthel memang sudah mendarah daging. Lihat saja aksinya mengoleksi sepeda onthel baik sepeda onthel kuno maupun antik yang sekarang ini banyak di minati kolektor-kolektor bukan hanya dalam negeri tapi juga manca negara. Menurut beliau emang tidak sengaja ingin mengoleksi, tapi ya itu tadi kalo sudah lihat barang yang mulus plus lengkap naluripun langsung jatuh hati pada firts impresion aka pandangan pertama(kaya lagu aja nih) :-) . Bahkan jurus rayuan maut ala Andre OVJ dan Deny CAGURpun tak luput di kerahkan he..he...he..... nyok kita simak aja


Sebenarnya tidak ada niatan untuk menambah koleksi Gazelle dames, karena di rumah sudah ada Gazelle dames seri 11. Secara tidak sengaja saat mencari Simplex dames yg akan dijadikan bahan untuk membuat Simplex gapit, menemukan sepeda ini dengan kondisi dan kelengkapan yg lumayan.
Sebenarnya penjual hanya mau melepas salah satu sepeda saja, yg simplex atau yg Gazelle karena dia hanya punya 2 sepeda dames yang biasa dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Tapi karena dirayu terus, maka sepeda ini ikut juga diboyong ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar